ANAK DESA MASUK ISTANA PART 3

Desember 17, 2017 2 komentar


"KANGEN LOMBOK"
                                     

Islamic Center Lombok

     Keesokan harinya, aku bangun telat. Bukan karena aku tidur lambat atau mata berat. Namun karena tidak ada suara adzan yang bisa Aku dengar disini. Aku sedih dan sangat prihatin, dengan kota sebesar ini Aku tidak bisa mendengar adzan. Mungkin karena Aku berada dipusat kota, sehingga sangat jarang suara adzan terdengar. Hal ini jauh dengan Lombok yang suara adzannya dimana-mana. Baik dikota, desa, tempat wisata, bahkan dihutan pun adzan bisa terdegar, hehe. Tak ayal, Lombok disebut sebagai pulau seribu masjid. Jadi rindu Islamic Center Lombok.. Hmhm

***
     Setelah selesai melamun..Aku mandi dan shalat duha. Bersama 3 Blogger Lombok lainnya Aku turun ke lantai bawah untuk sarapan. Disana tersedia banyak sekali menu-menu yang sangat menggiurkan. Aku mencoba mengambil beberapa lauk dan air minum. Makanannya enak, tapi masih jauh lebih enak masakan Inakku (Ibuku). Saat itu pula Aku merasa makin kangen dengan Lombok. Dengan pelecing dan Ayam taliwangnya yang khas serta sambalnya yang super pedas. Sungguh lemah diriku ini, baru sehari di Jakarta sudah merasa kangen akan kampung halaman, hehe.. Tapi jujur! Ke luar daerah mengarkanku untuk lebih mencintai daerah kita sendiri. Karena ketika Di Lombok Aku selalu merasa biasa-biasa dan tidak istimewa. Maafkan Aku Lombok.. 




Sarapan di hotel IBIS

Makanan tambahan..(hehe)
***
    Namun, rasa kangen itu kukubur dulu. Karena siang ini Aku harus menampilkan yang terbaik dalam presentasi dihadapan Tim komunikasi Presiden dan Pak Sukardi Rinakit, Staf Khusus Presiden. Penasaran kan dengan isi presentasiku?? Tunggu cerita dari sudut istana selanjutnya ya..

Share Share Tweet Share

2 thoughts on "ANAK DESA MASUK ISTANA PART 3"

avatar

Memang benar kata pepatah...
"Hujan batu di negeri sendiri lebih baik daripada hujan emas di negeri orang" wkwkek :D ambil hikmah nya, besok2 kalok ke jakarta lagi jangan lupa pasang alarm adzan subuh ya :D

avatar

asek.. asek...., lombok memang ie de bes.
walopun bagaimanapun enaknya masakan di tempat lain, ada kalanya makan mie goreng instant plus telur dirumah sendiri lebih enak.
love lombok

LEAVE A REPLY